5 Lagu Romantis Favorit Gue

Lagi iseng aja nih, pengen ngedaftarin 5 lagu romantis kesukaan gue. Gue sertakan video dari yutub juga untuk masing2 lagu, kali2 ada yg pengen dengerin.

1. Landslide – Dixie Chicks

Sebetulnya lagu ini pertama dinyanyikan oleh Fleetwood Mac. Tapi favorit gue adalah versi yang dinyanyikan oleh Dixie Chicks. Gara2 nonton episode The Mindy Project hari Selasa kemaren, dimana aktor Mark Duplass menyanyikan lagu ini sambil ngegitar, gue pun jadi penasaran. Ternyata di yutub sejuta umat sudah men-cover lagu ini.. dan covernya juga bagus2. Gitarnya mantap dan romantis banget. Check out for yourself :

2. Fly Me Away – Annie Little

Kalo gak salah, pertama kali gue denger lagu ini di iklannya Kindle deh. CMIIW ya bagi yang tau. Liriknya cute banget, nadanya sweet dan imut2 gitu. Malah gue sempet mikir, kalo suatu hari nanti gue & suami mau vow renewal, gue pengen deh ada lagu ini dan kita berdua dansa2 romantis gitu. Hahahaha.

3. Bruises – Chairlift

Ini juga, pertama denger dari iklan di tv, kalo ga salah, iklannya salah satu produknya Apple. (ketauan kan gue keseringan nonton tipi? hahahahaha.) Liriknya juga imut seperti Fly Me Away di atas. This song is super addictive. Trus, si vokalis cowok disini suaranya menurut gue pribadi sih gak terlalu bagus2 banget, tapi kok bikin deg2an ya? hahaha. Nge-bass gimanaaaa gitu. I think this song is romantic in a quirky way.

4.  Kiseki – GReeeeN

Sebagai penggemar Jpop, tentunya ada dong satu lagu Jpop di daftar ini. Setelah baca terjemahan liriknya, gue makin tersepona. Sebagai lagu romantis, mungkin lagu ini nggak spesial2 banget, ya tipikal lagu unyu mendayu2 yg liriknya mana tahan. Tapi, videonya menurut gue sweet banget.

5. Our House – Crosby, Stills, Nash & Young

“Our House, is a very very fine house, with two cats in the yard..” I mean, it’s just adorable. Ini lagu lama banget. Tapi bener2 romantis buat gue. Bukan romantis yang model2 “I’ll cut my heart open for you” ya, tapi lebih romantis yang dewasa, menurut gue. Karena lagu ini menceritakan tentang sebuah rumah yang dimiliki bersama, romantis yang settling down gitu lho. For an ole’ married lady like me, this song is so, so perfect.

Temen2 sendiri gimana, apa lagu romantis favorit kalian? Share yuk. 🙂

Advertisements

8 thoughts on “5 Lagu Romantis Favorit Gue

  1. Asli, satupun aku gak tahu lagu-lagu itu *kasian*
    Udah lama gak pernah apdet lagi soal lagu-lagu luar karena gak ada MTv lagi….T___T

    Makasih banget mbak, jadi setidaknya aku tahu lagu-lagu keren diluar sonoh 😉

  2. hihihi sama kek mba Mayya, kaga tau samsek lagu2 yang itu..;p
    kalo buat gue lagu romantis sepanjang masa adalah thank’s god I foundnya – maroah carey..ihiyyyy…:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s