Mari ikut tanda tangan petisi untuk keadilan hukum!

Halo teman teman sekalian (terutama yang berdomisili di Amerika Serikat),

Pastinya udah pada denger berita tentang remaja dari Florida Trayvon Martin (17), yang ditembak oleh George Zimmerman karena Zimmerman mencurigai Trayvon Martin sebagai pengguna narkoba/berniat buruk. Sebelum kejadian, Martin berjalan melewati daerah perumahannya Zimmerman sepulang dari toko membeli permen untuk dibawa pulang ke rumah saudaranya. Martin ditembak, tanpa melakukan suatu hal apapun yang salah.

Kasus ini diduga sangat dilatar belakangi oleh masalah rasial.

Bagi yang ingin membaca informasi lebih lengkapnya, ini dia halaman Wikipedianya. Halaman tersebut mengutip berbagai artikel dari seluruh internet, jadi teman2 bisa baca2 lebih banyak lagi kalau tertarik.

Zimmerman saat ini tidak dipenjara. Dia masih bebas. Orang tua Trayvon Martin memulai petisi online untuk menuntut keadilan hukum, meminta Zimmerman untuk di prosekusi. Gue ikut menanda tangani petisi tersebut disini.

Bagi teman teman yang merasa kasus ini sangat tidak adil dan percaya bahwa Zimmerman patut diprosekusi dan bertanggung jawab atas tindakan kriminalnya, ayo ikut tanda tangan petisi ! Bisa di share juga di Facebook, siapa tahu ada teman2 yang berpendapat sama dan ingin membantu sebisanya.

Terima kasih ya! 🙂 Have a great Sunday, all!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s